Sabtu, 07 Januari 2012

pemilik pertama lamborghini aventandor di indonesia

Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador
Pemilik Pertama Lamborghini Aventador - Berharga mahal senilai Rp 3 miliar, tak berarti Lamborghini Aventador tidak laku. Para petinggi Lamborghini mungkin tengah tersenyum berseri-seri, soalnya si Raja Banteng itu laris manis.

Dubai - Sebagai salah satu mobil paling eksotis saat ini, siapa yang tidak kesemsem dengan tampilan Lamborghini Aventador. Tapi siapa sangka kalau pemilik Lamborghini Aventador di Arab Saudi adalah seorang pemuda berusia 22 tahun?

Ya, Dhiaa Al-Essa adalah pemilik Lamborghini Aventador pertama di Arab Saudi. Bahkan untuk memilikinya, pemuda kaya raya ini rela membayar 45 ribu pounds atau sekitar Rp 638,9 juta lebih mahal dibanding harga standar mobil ini.

Maklum, soalnya Al-Essa tidak mau masuk daftar inden mobil ini yang mencapai 18 bulan. Al hasil, mobil berharga 245 ribu pounds (Rp 3,47 miliar) pun rela ditebus dengan harga 290 ribu pounds (Rp 4,1 miliar).

Untuk mendapatkan hak istimewa tersebut, Al-Essa menghubungi penjual mobil mewah Shaun Williams untuk memintanya segera mengirim mobil tersebut ke rumahnya.

"Beberapa orang memiliki uang dan keinginan, tetapi terlalu sibuk untuk mengawasi pasar. Masalahnya adalah bahwa pada saat seseorang terlambat melihat debut mobil baru di pameran mobil," ujarnya.

"Mereka kemudian akan harus menghubungi diler atau produsen dan mendaftarkan pesanan mereka atau menempatkan deposit dan mereka lalu akan menemukan nama mereka ada di paling bawah daftar tunggu," tambahnya seraya menjelaskan kalau hal itu terjadi maka si orang kaya akan mencari cara instans untuk mendapatkan keinginannya.

"Sungguh menakjubkan melihat Lamborghini telah tiba. Aku ingin menjadi yang pertama di Arab Saudi untuk mendapatkan Aventador tersebut," ujar Al-Essa.

"Tentu saja ada persaingan tapi bagi saya pribadi, ini bukan kompetisi, aku hanya menyukai mobil, dan jika Anda ingin menjadi yang pertama Anda harus bekerja keras dan membayar lebih," cetusnya lagi.

Hmm, lalu siapakan sebenarnya Al-Essa? Dia adalah cucu dari pengusaha yang menurut Forbes memiliki 1,5 miliar pounds atau sekitar Rp 21,29 triliun.

Lamborghini Aventador

Ini tentu menjadi bukti bahwa mobil ini memang sudah sedemikian populer meski kelahirannya di Geneva Auto Show 2011 baru seumur jagung.

Lamborghini setiap tahunnya sanggup memproduksi 600 unit Aventador dan kini mereka sudah mendapat pesanan hingga 1.000 unit Aventador. Dengan begitu, bila ada yang memesan Aventador hari ini, paling cepat dia akan memilikinya 1,5 tahun mendatang.

Lamborghini Aventador sendiri merupakan mobil terkuat yang pernah dibuat Lamborghini. Tubuhnya terbuat dari karbon yang unik dan kuat dengan bobot hanya 3.472 pounds.

Sementara dapur pacunya terisi mesin 6.500 cc 12 silinder yang mampu menghasilkan daya maksimum hingga 700 hp. Berkat mesin itu, Aventador bisa menembus topspeed sampai 350 km per jam dan berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 3,9 detik saja.

Meski memiliki kecepatan dahsyat, Aventador diklaim ramah lingkungan karena bisa mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 sampai 20 persen dibanding pendahulunya.

Nama Aventador merujuk kepada nama sebuah banteng yang menerima Trofeo de la Pena La Madronera di arena Saragossa Spanyol pada 1993 lalu. Aventador juga bisa berarti banteng paling berani.

Dan karena ini sebuah Lamborghini, pintunya pun terbuka ke atas. Karena itu tidak heran bila Lamborghini mampu memikat para penggila mobil super. Habisnya Lamborghini Aventador hanya dalam waktu singkat pun menjadi bukti kalau mobil ini memang banyak ditunggu.

Keberhasilan Lamborghini untuk memasarkan Aventador juga pantas diacungi jempol. Sebab mobil ini dibanderol mulai Rp 3 miliar sampai Rp 4,2 miliar.

Diperkirakan Lamborghini hanya akan membuat sekitar 4.000 unit Aventador saja sebelum modelnya diganti dengan mobil baru nanti.

Spesifikasi Lamborghini Aventador

Dimensi Lamborghini Aventador

Spoiler for Spesifikasi Lamborghini Aventador
Spesifikasi Lamborghini Aventador


Chasis Lamborghini Aventador

Spoiler for Spesifikasi Lamborghini Aventador
Spesifikasi Lamborghini Aventador


Mesin Lamborghini Aventador

Spoiler for Spesifikasi Lamborghini Aventador
Spesifikasi Lamborghini Aventador


Perfomance Lamborghini Aventador

Spoiler for Spesifikasi Lamborghini Aventador
Spesifikasi Lamborghini Aventador


Foto - foto Lamborghini Aventador

Spoiler for Lamborghini Aventador
Lamborghini Aventador
 sumber

http://bulletin.bestlagu.com/news/187486.htm

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles